Info Loker 2023, Lowongan Kerja 2023, Loker 2023, Loker Banyumas 2023, Loker Jawa Tengah 2023, kata kunci pekerjaan, jobstreet, kata-kata untuk resume cara membuat resume kerja lampiran cv di jobstreet, lowongan kerja bandung, lowongan kerja terdekat, lowongan kerja hari ini, lowongan kerja pabrik, lowongan kerja langsung diterima, lowongan kerja karawang, lowongan kerja bekasi, lowongan kerja bogor, lowongan kerja 2023, lowongan kerja 2021, lowongan kerja bumn, lowongan kerja surabaya, lowongan kerja bandung, lowongan kerja jakarta, lowongan kerja medan, lowongan kerja di bali, lowongan kerja semarang olx lowongan kerja, info lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja terdekat, lowongan kerja hari ini, lowongan kerja pabrik, lowongan kerja langsung diterima, lowongan kerja karawang
Victoria Beckham berhutang Rp 812 Milyar - Portal.co.id

Victoria Beckham berhutang Rp 812 Milyar

Victoria Beckham Brand
Victoria Beckham Mengalami Kerugian

Label fashion Victoria Beckham bermasalah dengan utang sebesar 812 milyar Rupiah!

Portal Berita – Label fashion kelas atas Victoria Beckham menderita setelah pandemi
Victoria Beckham tampaknya terlibat dalam krisis uang, hal ini berdasarkan dari berita yang dilaporkan oleh Mirro.co.uk.

Istri dari pemain sepak bola David Beckman yang menikah di tahun 1999 ini, yang sekarang menjual pakaian fashion kelas atas di bawah label Victoria Beckham, sayangnya harus terlibat hutang dalam jumlah cukup besar kepada pemberi pinjaman.

Total pendapatan grup Victoria Beckham menurun akibat pandemi.

Sebuah laporan mengatakan: “Total pendapatan untuk grup Victoria Beckham Holdings turun 6% menjadi £36,1 juta atau setara 543 MIlyar Rupiah(2019 – £38,3 juta setara 576 milyar Rupiah) karena efek pandemi global.

Harga pakaian merek Victoria Beckham berkisar 6 – 7 juta Rupiah

Brand Victoria yang terkenal menjual pakaian dengan harga seperti  jumper £500 sekitar 7,5 juta Rupiah , dan jins £400, sekitar 6 juta rupiah kini berhutang £53,9 juta atau berkisar 812 milyar rupiah.

Respond cepat berhasil mengurangi kerugian hingga 57 %.

“Perusahaan Victoria Beckham Holdings ini dengan cepat menanggapi dampak pandemi dan mengendalikan kas dan pengeluarannya yang menyebabkan penurunan signifikan dalam kerugian operasionalnya sebesar 57%, berkat efisiensi biaya di seluruh bisnis dan kalibrasi ulang model bisnisnya untuk membuatnya bisa bertahan untuk jangka panjang.

“Victoria Beckham Beauty terus memperluas portofolionya dengan sejumlah peluncuran produk yang sukses di tahun ini dengan produk kecantikan dan perawatan kulit mewah yang bersih dan terbaik di kelasnya.”

Penyanyi berkebangsaan Inggris yang sekaligus berprofesi sebagai fasihion Designer ini memiliki nilai kekayaan sebesar $ 450 juta atau senilai 6,6 Triliun Rupiah.

Victoria Beckham adalah seorang perancang busana dan mantan anggota girlband Spice Girls. Dia juga dikenal sebagai Posh Spice sebelum band ini berpisah pada tahun 1998.

Victoria telah menemukan kembali dirinya sebagai perancang busana dan ikon gaya dan membuat debut London Fashion Week-nya pada September 2018. Dia telah menikah dengan pesepakbola Inggris David Beckham sejak tahun 1999, dan pasangan ini memiliki empat anak bersama – Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button