Portal BeritaPortal Hiburan

Travis Barker Drummer Blink-182 Dirawat di RS!

Drummer Blink-182 Travis Barker dirawat di rumah sakit di Los Angeles hari ini karena alasan yang tidak diketahui, menurut laporan beberapa sumber.

 Kourtney Kardashian Travis Barker tiba di rumah sakit selasa 28 juni 2022

Travis Barker yang kini berusia 46 tahun, ditemani oleh istrinya Kourtney Kardashian, pertama kali muncul di Rumah Sakit West Hills Selasa pagi. Dia kemudian dibawa dengan ambulans ke Cedars-Sinai Medical Center. Kardashian mengikuti ambulans ke Cedars-Sinai, per TMZ.

Baca juga : Bintang Black Ink Crew Ceaser Emanuel Dipecat Setelah Muncul Video yang Menunjukkan Dia Memukul Anjing dengan Kursi

Kourtney Kardashian Travis Barker  yang baru saja melangsungkan pernikah bulan lalu di Portofino, Italia dan pernikahan mereka ditampilkan di The Kardashians yang merupakan salah satu reality show di Hulu.

“God Save Me”

Tidak ada kabar tentang apa yang mendorong kunjungan ke rumah sakit. Pada Selasa pagi, Travis Barker hanya men-tweet, “God Save Me” tetapi, tanpa konteks lebih lanjut, tidak jelas apakah kata-kata ini terkait dengan rawat inapnya.

Travis Barker produser album Machine Gun Kelly

“God Save Me” juga merupakan judul lagu dari album Machine Gun Kelly yang baru-baru ini dirilis, Mainstream Sellout, yang diproduksi Barker. Lagu tersebut, yang ditulis bersama Barker, sebagian tentang kecanduan narkoba, pemulihan, ketidakseimbangan mental, dan ketenaran.

Drummer  ini pernah dirawat di rumah sakit pada tahun 2018 karena pembekuan darah di lengannya. Dia juga pernah mengalami infeksi staph dan selulitis, infeksi bakteri yang dapat menyebabkan pembengkakan, peradangan, dan nyeri.

Travis Barker Plane Crash

Kecelakaan pesawat tahun 2008 yang dikenang sebagai Travis Barker Plane Crash membuat Travis Barker mengalami luka bakar tingkat tiga di sebagian besar tubuhnya. Enam orang tewas dalam kecelakaan itu. DJ AM juga selamat dari kecelakaan itu, tetapi meninggal lebih dari setahun kemudian.

 

Travis Barker  Alabama Luella Barker, memohon do’a keselamatan ayahnya.

Selasa sore, putrinya yang berusia 16 tahun, Travis Barker  Alabama Luella Barker, memposting catatan di Instagram yang mengatakan, “Please send your prayers.”

Deadline pertama kali melaporkan bahwa Travis Barker sedang mengembangkan serial tanpa naskah berjudul Inked and Iced. Tom Connelly, yang menampilkan selebriti dan musisi yang menjalani implan gigi berlian kelas atas sekaligus menerima tato seluruh tubuh, semuanya di bawah anestesi.

Travis Barker adalah bagian dari band all-star di Oscar tahun ini yang juga menampilkan direktur musik acara tersebut, Adam Blackstone, perkusionis dan penyanyi Sheila E. dan pianis Robert Glasper.Pertama kali Travis Barker terjun ke dunia televisi realitas adalah dalam acara Meet the Barkers MTV, yang tayang selama dua musim.

Mari kita berharap semoga Travis Barker bisa sehat dan  terus berkarya lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button