Portal BeritaPortal BisnisPortal Teknologi

Permainan Lokal Berbasis Blockchain Duckie Land Resmi Ramaikan Bursa Kripto.

Ini hari Duckie Land sah listing di Indodax. Hal itu menunjukkan jika ekosistem industri blockchain di Indonesia besar sekali.


Ekosistem industri blockchain di Indonesia saat ini selalu berkembang cepat. Ini tercermin dari jumlahnya beberapa karya digital seperti games sampai dunia metaverse yang dibuat di Indonesia.

Satu diantaranya ialah Duckie Land yang disebut perintis games metaverse pertama di Indonesia akan berubah jadi permainan play to earn pertama di Indonesia yang memakai sistem blockchain.

CEO Indodax, Oscar Darmawan memberikan dukungan penuh kreasi anak negeri di industri blockchain seperti yang sudah dilakukan oleh Duckie Land. Oscar menerangkan Indodax sebagai leading dan pionireer crypto exchange lokal asli Indonesia pasti selalu memberikan dukungan beberapa developer lokal industri blockchain di Indonesia.

“Dengan makin bermunculannya developer lokal, saya percaya diri yang akan datang Indonesia tidak dilihat cuma untuk market share yang memikat tetapi dapat menjadi satu diantara negara dengan ekosistem industri blockchain yang besar di dunia,” katanya,

Menurut Oscar industri blockchain play to earn adalah industri yang berkembang. “Lewat proyek duckieland ini kita dapat memperlihatkan di global jika Indonesia pun tidak kalah sebagai produsen games berkualitas di Indonesia,” terang Oscar.

Dalam peluang yang serupa, CEO Duckie Land, Febrian Pottanobu akui percaya diri dan mengharap yang terbaik. “Proses telah usai dan kami team Duckie Land mengharap yang terbaik,” tutur pria yang umum diundang Nobu.

Awalnya pada tempat terpisah, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga turut memberi komentar berkaitan timbulnya project kripto baru berbasiskan games, Duckie Land. Jerry menyongsong baik perubahan industri kripto di tanah air. “Ini bukti jika kreasi dan tehnologi dapat tingkatkan utilisasi komoditas asset kripto,” tutur Jerry, Minggu (24/4/2022).

Duckie Land sebagai bikinan dalam negeri tawarkan permainan games dengan kesempatan memperoleh keuntungan lewat basis NFT (Non-Fungible Token) berbasiskan token dan Metaverse.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button