Portal BeritaPortal Hiburan

Our Blues, Drama Bertabur Bintang Korea Ternama

Portal.co.id – Our Blues menjadi satu diantara Drama Korea yang tampil pada April 2022 di Netflix. Drakor ini bertabur banyak bintang.

Drakor Our Blues
Drakor Our Blues

Berdasar pulau Jeju, Our Blues bercerita kehidupan banyak watak yang sama-sama terkait. Beberapa dari mereka nanti diceritakan bekerja di pasar Seopseop, Pureung.

Our Blues menyajikan cerita cinta, keluarga, tetangga sampai pertemanan yang termasuk unik dan dekat sama kehidupan warga.

Untuk ketahui selanjutnya, yok kita baca deretan bukti menarik dari Drama Korea Our Blues.
Di sini Lee Byung Hun berperanan sebagai Donk Seok. Lantas ada Shin Min Ah sebagai Min Seon A dan Cha Seoung Won sebagai Han Su.

Disamping itu ada pula Jng Eun Hui (Lee Jung Eun), Mi Ran (Uhm Jung Hwa), Yeong Ok (Han Ji Min) sampai Kim Woo Bin (Park Jeong Jun).

Ya, Our Blues jadi come-back akting Lee Byung Hun di Drakor sesudah Mr. Sunshine yang tampil pada 2018. Ketetapannya tergabung dengan Our Blues juga bukan tanpa argumen.

“Saya selalu ingin bekerja dengan penulis Noh dalam sebuah Drama. Tidak gampang beberapa artis berpotensi bergabung bersama, jadi saya berpikir itu bisa menjadi peluang yang bagus,” kata Lee Byung Hun dalam temu jurnalis baru saja ini.

Tatap muka Shin Min Ah dan Lee Byung Hun sesudah demikian lama

Ini jadi Drama Korea ke-3 yang menghadapkan Shin Min Ah dengan Lee Byung Hyun selesai Beautiful Days (2001) dan film A Bittersweet Life (2005). Ini kali, mereka jadi pasangan.

“Sebetulnya di kreasi kiprah saya, ia ialah rekanan pria saya karena mayoritas episode saya ialah
sama dia. Dan dalam A Bittersweet Life, watak kami tidak mempunyai jalinan yang biasa saja,” tutur Shin Min Ah.

“Ini kali, di Our Blues saya berasa seperti sudah berjumpa 3 orang yang lain, karena mungkin kami mempunyai peranan yang lain awalnya. Tetapi saya berasa sedikit nyaman dengannya jadi saya berpikir itu menolong membuat chemistry di antara Donk Seok dan Seon A,” paparnya kembali.

Shin Min Ah jadi ibu

Shin Min Ah coba pengalaman baru jadi seorang ibu dalam Our Blues. Bukannya kesusahan jadi ibu, ia malah kesusahan salurkan emosi sebagai Min Seon A.

“Min Seon A ialah watak yang bergelut dengan rasa sakitnya. Ini ialah peranan pertama kaliku sebagai seorang ibu dari anak. Ada semakin banyak penekanan untuk saya untuk memvisualisasikan emosi Seon A, peralihan emosional dan bagaimana ia menangani rasa sakitnya, dibanding bukti jika ia seorang ibu,” ungkapkan Shin Min Ah.

“Saya rasakan sakitnya. Rasa sakitnya, dan kemauannya untuk menanganinya merasa sakit itu ialah apa yang saya berpikir akan memikat buat saya coba berikan. Saya ingin ambil ini rintangan. Watak Seon-a ialah argumen paling besar saya ambil sisi ini. Emosinya dan pribadinya relate untuk saya,” sambungnya.

Drama pertama Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Di dunia riil, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sebagai sepasang pacar. tetapi di Drama ini tidak begitu.

Our Blues ialah project akting pertama yang menunjukkan mereka. Keputusan penulis tidak memasang ke-2 nya sebagai pasangan sebenarnya bukan tanpa argumen.

” saya mengetahui mereka tidak tergabung dengan Drama Korea ini bila ada sebagai pasangan. Saat saya casting mereka, saya memberitahu jika mereka tidak ada sebagai pasangan dan mereka masing-masing akan mempunyai jalinan romantis sama orang lain,” papar Noh Hee Gyung.

“Ya, saya ingin pilih mereka karena mereka ialah artis yang luar biasa. Saya tidak begitu pikirkan ada lainnya. Mereka kece dan professional,” timpalinya.

Di sini, Shin Min Ah terpasangkan dengan Lee Byung Hun. Dan Kim Woo Bin bersama Han Ji Min.

Kim Woo Bin jadi kapten kapal

Kim Woo Bin akui grogi berperanan sebagai Jeon Jun seorang kapten kapal. Bahkan juga untuk mempelajari peranan, ia sampai tinggal lebih cepat di Jeju buat belajar mengenai watak kapten kapal di situ.

“Saya ingin pahami lingkungan yang ia tinggal di sini jadi saya ke Jeju lebih cepat dari yang saya perlukan dan berjumpa dan bicara dengan beberapa kapten kapal,” terangnya.

Ia sendiri sebenarnya cukup kesusahan jadi Jeon Jun yang habiskan beberapa episode di atas kapal. Masalahnya Kim Woo Bin alami mabok laut.

“Saya shooting di atas kapal untuk beberapa episode. Saya mabok laut. Saya akan minum pil untuk menolong mual awalnya, tetapi saya masih mabok laut. Bila seorang sakit, kita harus memutar perahu dan merekam episode itu sedang menjadi saya cuman konsentrasi pada pernafasan,” jelasnya.

“Bila saya meleng cuman beberapa saat, mual akan ada kembali . Maka saya konsentrasi menyaksikan laut dan ambil napas semakin banyak,” sambungnya.

Kesusahan shooting

Our Blues Episode 1
Our Blues Episode 1

Kim Gyu Tae sebagai sutradara Our Blues menyebutkan shooting di Jeju cukup meletihkan. Mereka mempunyai waktu melawan saat di sana.

“Itu sebetulnya betul-betul usaha keras. Kami memang bergembira, sudah pasti, tapi prosesnya tidak gampang. Jeju dikenali sebagai benar-benar berangin, dan cuacanya benar-benar beralih-alih. Dingin dengan angin yang kuat,” kata Kim Gyu Tae.

“Jadi rambut mereka tidak prima, mereka (beberapa pemain) tidak kelihatan prima pada acara itu hingga mereka kemungkinan simpan sakit hati pada saya,” paparnya lalu ketawa.

Perlu 10 Tahun Mewujudkan Drakor Omnibus Our Blues

“Drama Korea ini ada di ke-2 nya . Maka saya ingin pastikan jika Drakor ini akan memberikan penonton dua pengalaman, satu melihat film, dan lainnya melihat seri 20 adegan,” sambungnya.

Karena itu, sutradara yang arahkan Drama Live (2018) ini memutuskan untuk konsentrasi menyuguhkan narasi dan emosi dari watak-karakter didalamnya.

Dia menjelaskan tidak ingin “memaksa apa saja ke pemirsa”. Dia biarkan pemirsa melihat hidangan dan secara perlahan-lahan terbawa dalam emosi narasi “secara lebih natural”.

Tidak cuman menyuguhkan macam narasi dari beberapa pemain, Our Blues dijanjikannya akan menyuguhkan panorama Pulau Jeju di Korea yang populer dengan lanscape laut yang cantik. Lokasi ini menyengaja diputuskan penulis No Hee-kyung karena mempunyai sentimen Korea.

“Saya pilih Jeju karena saya yakin Jeju ialah tempat di mana sentimen Korea dan lokal masih tetap utuh, di Jeju orang-orangnya masih terkait darah, apabila tidak, mereka masih dekat keduanya,” kata penulis No Hee-kyung.

“Dan budaya mereka yang kuat ialah suatu hal yang betul-betul bisa saya pakai untuk memvisualisasikan budaya Korea.”

Drakor Our Blues yang terbagi dalam 20 adegan ini tampil di Netflix mulai 9 April.

Download Our Blues, Our Blues Netflix Streaming, Our Blues Drakor Streaming, Our Blues Free Streaming, Our Blues Streaming WeTV

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button