Portal BeritaPortal Hiburan

Live-Action My Dearest Self with Malice Aforethought

Manga Suspense My Dearest Self with Malice Aforethought akan Ditayangkan Live-Action yang Dibintangi oleh Hey! Say! Ryōsuke Yamada dari JUMP

Manga My Dearest Self with Malice Aforethought (Shinainaru Boku e Satsui o Komete) karya Hajime Inoryū dan Shōta Ito akan menginspirasi serial live-action pada bulan Oktober. Hey! Katakanlah! Anggota grup idola JUMP, Ryōsuke Yamada (live-action Assassination Classroom, Fullmetal Alchemist) memerankan seorang mahasiswa dengan ayah seorang pembunuh berantai – dan itu mungkin bukan rahasia tergelapnya.

Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan cerita “ketegangan kepribadian ganda”:

Eiji si perjaka usia kuliah bermimpi suatu hari nanti akan memiliki pacar…sampai suatu hari dia bangun dengan “pacar” di tempat tidur bersamanya! Tidak hanya itu, temannya mengatakan kepadanya bahwa dia berkelahi…dan bahwa tiga hari telah berlalu dan Eiji tidak ingat? Rahasia gelap apa yang disembunyikan…oleh Eiji sendiri?
Itō berkomentar bahwa Yamada dapat memainkan peran komik dan serius, dan oleh karena itu, ia cocok untuk memerankan Eiji dalam sebuah cerita di mana kepribadian ganda adalah salah satu temanya. Inoryū menambahkan bahwa tidak hanya Eiji, tetapi semua karakter memiliki lebih dari satu sisi, jadi dia menantikan bagaimana para pemeran versi live-action menafsirkan dan memperbarui karakternya.

Michitaka Okuda (live-action Switched, Nobunaga Concerto, Masquerade Hotel, serial Antiquarian Bookshop Biblia’s Case Files) sedang menulis skripnya, dan Hiroaki Matsuyama (live-action Switched, Nobunaga Concerto, Antiquarian Bookshop Biblia’s Case Files, Jangan katakan misteri, Liar Game) bertugas sebagai sutradara utama. Daisuke Kusagaya yang memproduksi, dan Fuji TV bertanggung jawab atas produksi.

Serial ini akan tayang di Fuji TV pada hari Rabu pukul 10:00 hingga 10:54 malam.

Pencipta cerita Inoryū dan seniman Itō menserialisasikan manga ini di Majalah Young Kodansha dari edisi Mei 2018 hingga edisi Agustus 2019, dan kemudian pada layanan Comic Days dari Agustus 2019 hingga September 2020. Kodansha memiliki lebih dari 1,2 juta eksemplar volume manga yang beredar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button