Info Loker 2023, Lowongan Kerja 2023, Loker 2023, Loker Banyumas 2023, Loker Jawa Tengah 2023, kata kunci pekerjaan, jobstreet, kata-kata untuk resume cara membuat resume kerja lampiran cv di jobstreet, lowongan kerja bandung, lowongan kerja terdekat, lowongan kerja hari ini, lowongan kerja pabrik, lowongan kerja langsung diterima, lowongan kerja karawang, lowongan kerja bekasi, lowongan kerja bogor, lowongan kerja 2023, lowongan kerja 2021, lowongan kerja bumn, lowongan kerja surabaya, lowongan kerja bandung, lowongan kerja jakarta, lowongan kerja medan, lowongan kerja di bali, lowongan kerja semarang olx lowongan kerja, info lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja terdekat, lowongan kerja hari ini, lowongan kerja pabrik, lowongan kerja langsung diterima, lowongan kerja karawang
Lakukan 1 hal ini agar hutang-hutang lunas - Portal.co.id

Lakukan 1 hal ini agar hutang-hutang lunas

Lakukan 1 hal ini agar hutang-hutang lunas

Keutamaannya  Shalat Sunnah Tahajud Dan Fadhilahnya

Portal.id Arti dari pada shalat sunnah Tahajud ialah shalat yang dikerjakan pada waktu malam sedikitnya 2 rakaat dan sebanyak-banyaknya tidak terbatas dengan syarat apabila dilakukan sesudah bangun tidur malam sekalipun hanya sebentar.

Dasar hukumnya ialah shalat sunnat Tahajjud sangatlah dianjurkan, sebagaimana firman Alloh yang artinya “Hendaklah engkau gunakan sebagian waktu malam mu untuk sholat sunnat Tahajjud, sebagai shalat sunnat untuk dirimu, mudah-mudahan Tuhan akan membangkitkanmu dengan kedudukan yang baik (QS. Bani Isroil ayat 79).

Maksud ayat diatas artinya mereka tidak tidur diwaktu orang sedang tidur dan beribadah dengan mengharap ganjaran dan Ridho Alloh SWT, itulah orang-orang terpuji menurut pandangan Alloh dan orang-orang yang telah diberi hidayahnya.

Waktu sholat sunnat Tahajjud semenjak Isya sampai dengan waktu shubuh sedangkan sepanjang malam itu dibagi 3 waktu :

  • SAAT UTAMA, yaitu kira-kira jam 19.00 s/d jam 22.00 WIB
  • LEBIH UTAMA, yaitu kira-kira jam 22.00 s/d jam 01.00 WIB
  • PALING UTAMA, yaitu kira-kira jam 01.00 s/d waktu datangnya shalat shubuh di sepertiga malam akhir.

FADHILAHNYA : sebagaimana hadist Rosululloh SAW yang berbunyi “Perintah Alloh Turun Langsung Kedunia/Kebumi Melalui Malaikat Jibril Diwaktu Tinggal Sepertiga Malam Akhir Lalu Alloh Berseru “Adakah orang-orang yang memohon do’a pasti akan aku kabulkan, adakah orang-orang yang memintapasti akan aku kabulkan, dan adakah orang-orang yang mengharap, memohon ampunan pasti aku ampuni dosa-dosanya dan sedekat-dekatnya hamba kepadaku diwaktu tengah malam yang akhir. (HR. Muslim)

semoga kita dapat melakukan hal tersebut diatas agar mendapat kemudahan dalam segala hal dan segala permasalahan yang kita hadapi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button