Info Loker 2023, Lowongan Kerja 2023, Loker 2023, Loker Banyumas 2023, Loker Jawa Tengah 2023, kata kunci pekerjaan, jobstreet, kata-kata untuk resume cara membuat resume kerja lampiran cv di jobstreet, lowongan kerja bandung, lowongan kerja terdekat, lowongan kerja hari ini, lowongan kerja pabrik, lowongan kerja langsung diterima, lowongan kerja karawang, lowongan kerja bekasi, lowongan kerja bogor, lowongan kerja 2023, lowongan kerja 2021, lowongan kerja bumn, lowongan kerja surabaya, lowongan kerja bandung, lowongan kerja jakarta, lowongan kerja medan, lowongan kerja di bali, lowongan kerja semarang olx lowongan kerja, info lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja terdekat, lowongan kerja hari ini, lowongan kerja pabrik, lowongan kerja langsung diterima, lowongan kerja karawang
Johnny Depp sekarang ada di TikTok. - Portal.co.id

Johnny Depp sekarang ada di TikTok.

Johnny Depp meluncurkan akun TikTok di tengah dorongan untuk kembali laginya sang artis

Hai sahabat Portal, ada kabar baru yang datangnya dari pemeran Captain Jack Sparow, ya benar sekali siapa lagi kalau bukan aktor Johny Depp.

Dan Johnny Depp sekarang ada di TikTok!

Aktor berusia 58 tahun, yang baru-baru ini memenangkan kasus pencemaran nama baik jutaan dolar AS terhadap mantan istrinya, Amber Heard, bergabung dengan aplikasi berbagi video pada hari Senin (6 Juni 2022).

Sejauh ini, Depp telah mengumpulkan lebih dari 800 ribu pengikut di akun TikTok terverifikasi @JohnnyDepp.

Meskipun memiliki banyak pengikut, bintang Pirates of The Caribbean ini masih belum memposting video apapun TikTok pertamanya.

Pekan lalu, Depp memenangkan gugatannya terhadap Heard setelah juri memutuskan bahwa artikel yang dimuat  pada tahun 2018 di Washington Post adalah sebuah fitnah.

Depp menggugat bintang Aquaman itu sebesar 50 juta dolar AS atas artikel yang berjudul: “Saya berbicara menentang kekerasan seksual – dan menghadapi kemarahan budaya kita. Itu harus diubah.”

Didalam artikel tersebut itu memang tidak menyebutkan nama Johnny Depp, tetapi pengacaranya mengatakan bahwa artikel itu secara keliru menyiratkan bahwa dia secara fisik dan seksual melecehkan Amber Heard saat mereka masih menjadi suami istri.

Setelah enam minggu pembuktian dan sekitar 13 jam musyawarah, akhirnya para juri mengembalikan putusan yang mendukung Depp pada hari Rabu (1 Juni 2022).

Aktor ini diharuskan membayar ganti rugi sebesar 10 juta dolar AS  dan lima juta dolar AS sebagai ganti rugi hukuman.

Amber Heard juga diharuskan membayar ganti rugi sebesar  2 juta dolar AS setelah tuntutan baliknya terhadap Depp atas komentar yang dibuat oleh pengacaranya, Adam Waldman, yang diduga menyebut klaim pelecehannya sebagai “tipuan”, juga ditemukan sebagai pencemaran nama baik.

Setelah putusan tersebut, Johnny Depp mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia “merasa rendah hati” bahwa juri telah “memberi saya hidup saya kembali”.

Sejak putusan itu diumumkan, dia telah terlihat melakukan tur keliling Inggris dengan musisi dan temannya Jeff Beck.

Pada hari Senin (6 Juni2022), keduanya menghabiskan banyak uang di sebuah restoran India di Birmingham.

Depp dan Beck dilaporkan menutup restoran Varanasi untuk umum, saat mereka bergabung dengan 20 teman lainnya untuk berbagi makanan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button