Info Loker 2023, Lowongan Kerja 2023, Loker 2023, Loker Banyumas 2023, Loker Jawa Tengah 2023, kata kunci pekerjaan, jobstreet, kata-kata untuk resume cara membuat resume kerja lampiran cv di jobstreet, lowongan kerja bandung, lowongan kerja terdekat, lowongan kerja hari ini, lowongan kerja pabrik, lowongan kerja langsung diterima, lowongan kerja karawang, lowongan kerja bekasi, lowongan kerja bogor, lowongan kerja 2023, lowongan kerja 2021, lowongan kerja bumn, lowongan kerja surabaya, lowongan kerja bandung, lowongan kerja jakarta, lowongan kerja medan, lowongan kerja di bali, lowongan kerja semarang olx lowongan kerja, info lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja terdekat, lowongan kerja hari ini, lowongan kerja pabrik, lowongan kerja langsung diterima, lowongan kerja karawang
Fierce Pharma Asia-CEO Takeda harga obat; Biogen - Portal.co.id

Fierce Pharma Asia-CEO Takeda harga obat; Biogen

Fierce Pharma Asia-CEO Takeda tentang harga obat; Biogen, peluncuran biosimilar Samsung di AS; Pakta antibodi Astellas

CEO Takeda Christophe Weber memperingatkan bahwa berbagai masalah global dapat menurunkan harga obat dan merugikan investasi dalam inovasi biofarma. Biogen dan Samsung Bioepis meluncurkan biosimilar AS pertama kemitraan ini, versi tiruan dari Lucentis Roche. Astellas menandatangani pakta penemuan antibodi dengan GO Therapeutics. Dan masih banyak lagi.

1. ‘Badai sempurna’ bencana dunia dapat menurunkan harga obat, kata CEO Takeda

Perubahan iklim, pandemi global, resesi ekonomi, ketegangan geopolitik, dan perang di Ukraina telah menciptakan “skenario badai yang sempurna” yang akan merugikan investasi dalam inovasi perawatan kesehatan dan dapat mempercepat “tekanan ke bawah pada harga obat,” tulis CEO Takeda, Christophe Weber, dalam sebuah surat kepada pemegang saham.

2. Biogen, Samsung Bioepis meluncurkan biosimilar AS pertama, peniru Lucentis Roche, dengan diskon 40%

Bersama dengan mitranya Samsung Bioepis, Biogen meluncurkan Byooviz, biosimilar AS pertamanya. Obat ini meniru Lucentis Roche dan merupakan biosimilar penyakit mata pertama di A.S. Biogen pada awalnya akan fokus pada penyebaran berita di antara para dokter mata, dan telah membentuk tim penjualan biosimilar A.S. untuk melakukan hal itu. Pasangan ini menawarkan Byooviz dengan diskon 40% untuk obat asli.

3. GO! Astellas mengambil mitra dalam convertibleCAR untuk proyek antibodi senilai $780 juta yang dimuat kembali

Xyphos Biosciences dari Astellas mencantumkan $20,5 juta di muka untuk bekerja sama dengan GO Therapeutics untuk merancang antibodi untuk dua target. Astellas menawarkan platform CAR-nya yang disebut ACCEL, yang menggabungkan CAR pada sel kekebalan dengan molekul berbasis antibodi bispecific. GO akan memanfaatkan keahliannya dalam kanker O-glikoprotein.

4. Takeda mengembalikan vaksin Spikevax COVID di Jepang ke Moderna (rilis)

Takeda akan mengembalikan hak pemasaran vaksin COVID-19 Spikevax di Jepang kepada pengembangnya, Moderna. Takeda akan membantu Moderna mendistribusikan vaksin tersebut untuk sementara waktu sementara perusahaan AS itu meningkatkan kecepatannya, sementara Moderna akan mengambil kendali atas segala hal lainnya, termasuk pekerjaan pengembangan, regulasi, manufaktur, dan komersialisasi. Langkah ini dilakukan saat Moderna secara agresif memperluas jejaknya secara global.

5. Jubilant meraih kontrak AS senilai $146,6 juta untuk menggandakan produksi injeksi

Jubilant HollisterStier, anak perusahaan kontrak manufaktur dari Jubilant Pharmova India, meraih kontrak senilai $146,6 juta dengan beberapa lembaga di dalam Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS. Uang tersebut akan membantu perusahaan menggandakan kapasitas pengisian injeksi, yang diharapkan akan selesai pada tahun 2025.

6. Setelah IPO $500 juta, HK inno.N memasuki pengiriman obat exosome melalui pakta Ilias

HK inno.N yang berbasis di Korea Selatan telah bekerja sama dengan Ilias Biologics untuk bersama-sama mengembangkan kandidat obat berbasis eksosom untuk penyakit kronis dan infeksi saluran pernapasan akut. Ilias menawarkan teknologi pengiriman intraseluler yang memuat protein ke dalam eksosom tanpa menambatkan molekul ke membran sel. Pendekatan ini mengangkat batasan pada jangkauan dan fungsionalitas kargo, kata Ilias.

7. Vivo Capital menggalang dana $600 juta yang berfokus pada Tiongkok, dengan target $1,5 miliar (DealStreetAsia)

Vivo Capital yang berfokus pada perawatan kesehatan telah mengadakan penutupan pertama dari dana yang berfokus pada China sebesar 4 miliar yuan ($600 juta), dengan target akhirnya mengumpulkan sekitar 10 miliar yuan. Modal tersebut berasal dari investor institusional, termasuk beberapa dana pemerintah daerah, bank komersial, dan perusahaan biofarma di China. Vivo menghitung WuXi AppTec, Zai Lab dan Legend Biotech di antara perusahaan portofolionya.
*** Translated with www.DeepL.com/Translator (free version) ***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button