Portal Berita

Asus ROG Phone 6 akan memiliki layar AMOLED FHD + 16Hz 6,78 inci yang diproduksi oleh Samsung.

Berita Teknologi dari Ponsel gaming berikutnya datang dari Asus ROG Phone 6. Perusahaan itu sendiri telah perlahan-lahan memberi kami bocoran spesifikasi utamanya. Silahkan disimak beberapa informasi yang kami dapatkan.

Layar

Asus ROG Phone 6 akan memiliki layar AMOLED FHD + 16Hz 6,78 inci yang diproduksi oleh Samsung.

Dibalik desain yang futuristik, kita akan menemukan chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8+ Gen1, yang berarti bahwa ASUS ROG Phone 6 akan menjadi perangkat pertama yang memilikinya. Ada desas-desus yang beredar bahwa Xiaomi 12 Ulta akan mendapat kehormatan ini tetapi tampaknya tidak mungkin diberikan secara bersamaan.

Spesifikasi

Seperti penggantinya, ROG Phone 5s Pro, asus Rog Phone 6 akan memiliki RAM hingga 18GB tetapi opsi 8GB dan 12GB juga akan tersedia, dengan penyimpanan internal 128GB, opsi 256 atau 512.
Tampaknya baterai raksasa 6.000mAh juga akan muncul dengan, tentu saja, dukungan pengisian cepat 65W.

Kamera

Di sektor kamera, kita akan menemukan snapper utama 64MP dan unit selfie 12MP. Rumor yang lebih menarik lagi mengatakan bahwa Asus ROG Phone 6 akan memiliki layar tambahan di bagian belakang.

Ponsel Gaming anti air pertama di dunia

Meskipun sebagian besar spesifikasi ini hanyalah rumor dan bocoran, Asus telah mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan tahan percikan air dan saat ini mengiklankannya sebagai “ponsel gaming IPX4 pertama di dunia“.

Tanggal Rilis

Ponsel ASUS Rog Phone ini akan dirilis di Indonesia pada tanggal 5 Juli 2022, jadi bersabar ya

Baca juga: Harga iPhone 14 Bocor!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button