Portal BeritaPortal Sport

Aston Villa memperingatkan pendukung Gerrard untuk “siap berbalik.”

Saat tujuan Liga Premier Tetapkan, Aston Villa Peringatkan pendukung Gerrard

Steven Gerrard Aston Villa
Steven Gerrard Aston Villa

Gabriel Agbonlahor mengklaim bahwa para pendukung Aston Villa bisa berbalik melawan manajer Steven Gerrard jika mereka kalah di Everton pada hari Sabtu.

Dalam kekalahan di hari pembukaan yang tidak menguntungkan mereka dari Bournemouth yang baru dipromosikan di stadion Vitality, Villa menyerah dua gol tanpa jawaban.

Akibatnya, Villa kini telah kalah tujuh kali dari 12 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan hanya menang dua kali, menambah tekanan pada Gerrard, yang bergabung dengan tim pada November tahun lalu.

Di bawah manajemen Gerrard, Villa telah menghabiskan hampir £80 juta. Selain Philippe Coutinho, yang diakuisisi dari Everton pada bulan Januari dan sekarang menjadi anggota tetap tim, Diego Carlos, Boubacar Kamara, dan Robin Olsen ditambahkan musim panas ini.

Agbonlahor berpikir finis 10 besar adalah harapan paling kecil bagi Gerrard mengingat besarnya investasinya dan pilihan yang dimilikinya. Gerrard perlu mengalahkan The Toffees, yang juga kalah dari Chelsea pada hari pertama musim ini, untuk menenangkan para pendukung.

“Dia punya skuad pemain di mana dia sedikit pusing,” kata Agbonlahor kepada talkSPORT.

“Anda tahu ketika Anda memiliki opsi sebagai manajer, dia bisa memainkan Emi Buendia atau Philippe Coutinho, Ollie Watkins atau Danny Ings dan Leon Bailey dalam performa yang baik di pramusim”.

Dia akan tahu bahwa Aston Villa harus finis di 10 besar musim ini. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat pada hari Sabtu melawan Everton di kandang untuk mendapatkan hasil, tetapi penonton Villa itu, jika kami tertinggal 1-0 mereka akan siap untuk berbalik setelah pertandingan Bournemouth.

“Aston Villa seharusnya finis di 10 besar dengan skuad pemain itu. Dia telah diberi uang. Dia punya [Philippe] Coutinho, pemain tengah lainnya dan gelandang tengah lainnya dalam diri [Boubacar] Kamara.

“Dia telah diberi uang untuk dibelanjakan dan skuad pemain itu harus bersaing dan finis di 10 besar. Dia akan tahu bahwa dia akan berada di bawah tekanan jika dia tidak memberikan itu.

“Dewan telah memompa banyak uang ke Aston Villa Football Club, mereka memperbaiki stadion dan akademi telah mendapatkan uang yang dipompa ke dalamnya, jadi Steven Gerrard tahu bahwa Aston Villa harus finis di 10 besar dan, dalam dua musim, untuk melihat ke tempat-tempat Eropa.”

Baca Juga: Awal yang buruk membuat Toronto FC mengalami kekalahan kedua berturut-turut dari FC Cincinnati

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button