Portal BeritaPortal BisnisPortal Makanan

Apakah Starbucks tutup pada Minggu Paskah 2022?

Liburan akhir pekan Paskah telah tiba, dan jika Anda seperti saya, Anda mungkin bertanya-tanya apakah salah satu tempat nongkrong favorit Anda akan tutup untuk liburan.

Tidak seperti liburan penting seperti Natal dan Thanksgiving, tidak banyak restoran yang mengakui Paskah sebagai liburan perusahaan, produksi sulit untuk menentukan restoran mana yang akan buka dan mana yang akan tutup.

Untungnya, kami di sini untuk membantu Anda menghilangkan ketidakpastian dengan membantu Anda menjawab pertanyaan yang membawa Anda ke sini hari ini: Apakah Starbucks buka pada hari Minggu Paskah?

Apakah Starbucks kemungkinan besar akan buka pada hari Minggu Paskah di tahun 2022?

Jika Anda mengantisipasi menikmati minuman berkafein favorit Anda di Starbucks lokal Anda pada Paskah ini, Anda beruntung! Starbucks, seperti banyak perusahaan makanan lainnya, tidak akan tutup pada Minggu Paskah, dengan sebagian besar outlet listrik berfungsi seperti biasa.

Tentu saja, bahkan jika Starbucks tidak mengakui Paskah sebagai liburan bisnis, tidak menutup kemungkinan beberapa toko tutup untuk acara tersebut. Akibatnya, tidak pernah merupakan ide yang buruk untuk memeriksa ulang dengan rantai lokal Anda untuk melihat apakah mereka akan buka untuk liburan, dan jika demikian, apakah mereka akan buka untuk jam yang dipersingkat.

Perlu juga diingat bahwa, sebagai akibat dari penutupan Paskah Target, setiap kedai kopi Starbucks di dalam toko Target akan ditutup untuk liburan. Jadi, jika Starbucks lokal Anda berada di dalam toko Target, Anda harus mempersiapkan terlebih dahulu dan muncul di toko terdekat lainnya pada Paskah.

Untuk lebih banyak lagi berita Paskah, termasuk restoran dan toko lain yang buka atau tutup pada 17 April, lihat liputan liburan kami lainnya di Guilty Eats. Tentu saja, bahkan jika Starbucks tidak mengakui Paskah sebagai liburan bisnis, tidak menutup kemungkinan beberapa toko tutup untuk acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button